Megadeth
Zonagitar.Net, - Usai menggelar konser di jogjakarta pada 27/10/2018 kemarin yang sukses di banjiri 15 ribu lebih metalheads. Unit Thrash Metal asal Amerika Serikat MEGADETH menujukan kepeduliannya terhadap bencana yang  melanda indonesia baru-naru ini dengan menyerahkam 2 buah unit gitar legendarisnya untuk di lelang guna disumbangkan kepada seluruh korban bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.

Anas Syahrul Alimi (CEO rajawali Indonesia Communication) mengatakan jika Megadeth telah menyerahkan gitar yang diberi tandatangan mereka untuk di lelang guna di sumbangkan kepada korban bencana alam yang barusaja terjadi di indonesia.

"Ada gitar yang dilelang yang kemarin ditandatangani oleh keempat personel," Ungkap Anas Syahrul Alimi

2 gitar yang akan dilelang bermodelkan Gitar Elektrik Gibson Flying V sekaligus plus tanda tangan dari seluruh personil Megadeth

Pihak jogjarockarta mengatakan bahwa untuk kabar selanjutnya mengenai kapan dibukanya proses lelang akan segera di kabarkan secepatnya

"Secepatnya akan kami umumkan di official sosmed Jogjarockarta kapan akan diadakan lelang dan mekanismenya seperti apa," Ungkap Anas Syahrul Alimi (CEO Rajawali Indonesia Communication)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama