Pee Wee Gaskins Tutup Gelaran Festivaland 2018 Purwokerto Day 2

Advertisement


Zonagitar.NET,- Unit Pop Punk asal ibu kota Pee Wee Gaskins Sukses Tutup gelaran Festivaland Purwokerto hari kedua di parkir selatan GOR Satria Purwokerto, Sabtu (13/10/2018) malam. Sebanyak 10 lagu dibawakan Sansan CS secara enerjik untuk menghibur para Party Doek (fans Pee Wee Gaskins, red) Purwokerto dan sekitarnya yang hadir malam itu.

Pee Wee Gaskins yang belum lama ini ke Purwokerto mengaku senang akhirnya bisa datang kembali Purwokerto. “Kita belum lama ini ke sini, tapi kenapa yah saat main di sini seperti pulang ke rumah rasanya, kalian luar biasa Purwokerto,” Ucap sang vokalis Sansan dari atas panggung.

Di gebrak dengan intro yang cukup enerjik dan disusul dengan Sophomore, Pee wee Gaskins menggila menghentak Panggung Festivaland Purwokerto, di susul Dibalik, Teriak, Berbagi, Satir Kertas Dan Pena. penonton pun tak mau kalah, Crowd Surfing dan Circle Pit pun di atraksikan bertubi - tubi.

Taklupa lagu-lagu di album baru Pee Wee Gaskins bertajug Salute to 90s seperti Salah, Dan, Kangen yang merupakan lagu Cover dari band-band yang popular di tahun 90 an juga di kumandangkan secara super Enerjik. kemudian Dari Mata Sang Garuda Jadi penutup aksi Pee Wee Gaskins malam itu.

Di tengah Pertujukan, Pee Wee Gaskins Juga sempat menjelaskan kepada Penonton prihal nama album barunya Salute to 90s. Mereka ingin mengenang lagu-lagu kesukaanya kala remaja dahulu, " kenapa di album baru kita bernama Salute to 90s, karna di dalamnya berisi lagu-lagu yang sangat popular pada masa itu dan kami ingin men share lagu-lagu yang sering kita denger pas masih remaja seperti kalian sekarang." Ucap Sansan dari atas panggung.

Sebelum Aksi Pee Wee Gaskins, Usai Break Magrib Panggung Festivaland juga di gebrak oleh Aksi band Pop Punk Purwokerto POLKADOTS dan band Rock Asal Jogja FSTVLST.

Aksi FSTVLST.

Aksi BAND POLKADOT

Advertisement

Posting Komentar

0 Komentar