Keren, Lagu Karna Su Sayang Di Cover Gitaris Rusia Igor Presnyakov

Zonagitar.Net, - Lagu "Karna Su Sayang" milik Dean Sorowea ft Near saat ini sedang gencar di putar di tanah air dan sukses mencuri perhatian banyak penikmat musik tanah air. tak hanya di indonesia lagu berbahasa timur ini juga menarik perhatian gitaris Fingerstyle Senior asal Rusia Igor Presnyakov untuk memainkanya . ia bahkan mengunggah video ini di akun YouTube pribadinya, Igor Presnyakov.

Dalam video berdurasi 3.55 menit tersebut, Igor Presnyakov tampak menghayati setiap petikan gitar yang dimainkannya. Sejak di unggah pada pada 29 oktober lalu video ini sudah mencapai 334 ribu view. tak heran video tersebut di banjiri komentar pujian dari warganet salah satunya adalah Fingerstyle Indonesia Nathan. "Luar biasa keren paman! Pak Nathan", Tulis Natan.

Igor Presnyakov adalah seorang gitaris Fingerstyle asal Rusia yang menjadi populer di YouTube pada tahun 2007, karena video covernya yang unik dan gaya permainan virtuoso.

Selain lagu Karna Su Sayang , ia juga meng-cover lagu lagu indonesia lainya seperti Lagu Milik band Armada , Lagi Syantik milik Siti Badriah , Deen Asalam milik Sabiyan dan masih banyak lagi lagu indonesia yang ia cover. tak hanya itu, beragam genre dari sejumlah musisi populer lain, mulai dari Ed Sheeran, George Michael, Michael Jackson, Pink Floyd, Avenged Sevenfold, hingga The Beatles. Hingga berita ini ditulis, Igor Presnyakov telah memiliki lebih dari satu juta subscribers.

Berikut aksi Igor Memainkan lagu Karna Su sayang .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama