Lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' menggema di konser Guns N Roses yang di kumandangkan oleh Mantan vokalis band Cokelat, Kikan, Yang turut tampil menjadi pembuka konser Guns N' Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (8/11) malam.

Serempak, tanpa komando, Seluruh penonton yang sudah  memenuhi SUGBK pun mengikuti lantunan Indonesia Raya dengan hikmat  hingga bergema seantero Stadion dan membuat tubuh merinding dan bergetar.

Kikan yang malam itu mengenakan dress hitam pun tampak menyatu dengan penonton. Mayoritas penonton Guns N' Roses pun mengenakan pakaian serba hitam dan berdandan ala rocker.

Tak lama setelah Kikan bernyanyi, penonton pun kompak meneriakkan Guns N' Roses untuk naik ke atas panggung. Mereka tak sabar menanti penampilan band asal Amerika tersebut.

Sebelumnya, pihak promotor menjanjikan akan ada kejutan dalam penampilan pembuka Guns N' Roses di Jakarta. Tetapi, tidak menyebutkan secara pasti kejutan seperti apa. Mereka hanya menjanjikan bahwa konser Guns N' Roses akan dibuka dengan lagu nasional.

Baca : Guns N Roses Melawan Usia di Konser Jakarta 2018

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama