Zonagitar.net.- Setelah meraih sukses dengan peluncuran Katana MK I dengan kualitas suara serta kemampuannya menyimpan preset. Boss kini kembali meluncurkan Katana MKII dengan fitur-fitur yang telah disesuaikan dengan masukan dari musisi serta beberapa fitur terbaru.

Pada Katana MKII terbaru knob untuk efek terpisah, menggunakan potensio tumpuk (concentric pot). Pada seri Katana sebelumnya, di dalam satu knob memuat beberapa efek sekaligus, tapi tampaknya kurang disukai. Karena terpisah, setiap pengaturan dapat dilakukan dengan lebih presisi.


Katana MK2 ditandai dengan 2 garis di bawah huruf Jepang yang menempel di kain cover speakernya. Saat ini baru tersedia versi 50 watt combo, 100 watt combo, 100 watt combo dengan 2 speaker (212 combo), serta head amplifier 100 watt.

Selain menggunakan panel depan, disediakan juga software untuk melakukan deep editing pada fungsi serta suara amplifier.

Pada versi 100 watt, kita bisa menghubungkan dengan amplifier lain untuk stereo rig. Selain itu bisa juga berfungsi sebagai powered monitor untuk multiefek atau preamp eksternal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama