Zonagitar.Net - Musisi youtuber Jered Dines dikabarkan telah melelang gitar monster 18 String kesayanganya  musisi multy talenta yang kerap tampil lucu di video youtube nya ini sempat viral ketika ia dan Ormsby Guitar membuat gitar 18 senar.
Gitar bernama Djent 2018 tersebut kemudian akan di jual sebagai aksi penggalangan dana. Penjualan tersebut di lakukan secara lelang.l di ebay

Ada sedikit drama yang menyertai penjualan gitar tersebut, ketika pemenang lelang dengan alasan yang aneh membatalkan untuk membelinya. Saat itu harga sudah dimenangkan di angka 18 ribu USD.

Jared pun meminta maaf karena kejadian tersebut, bahkan berniat untuk merogoh kocek sendiri demi melanjutkan penggalangan dana tersebut, untuk menyediakan alat musik bagi anak-anak yang kurang mampu.

Namun tidak butuh waktu lama untuk kisah naas ini menjadi baik. Teman Jared yang juga pemilik Distrokid, Phillip Kaplan, akhirnya membeli gitar ini seharga 20 ribu USD.

Karena tujuan mulia Jared, perusahaan seperti Rode dan Ernie Ball pun turut menyumbangkan produk mereka sebagai bagian dari charity yang Jared lakukan.


Nantinya hasil penjualan akan di berikan ke pada anak anak untuk membeli alat musik.

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama