Power Metal Sukses Gebrak Metalhead Purwokerto

Zonagitar.Net, - Band Heavy Metal Legendaris Power Metal baru saja sukses gebrak metal heads Purwokerto dalam gelaran Interstage Power Metal Live Ini Consert yang bertempat di Nicetie Cafe Purwokerto pada Jumat 18/10/2019 malam.

Sekitar Pukul 22,00wib lagu Angkara bergema menggebrak panggung Interstage membuka aksi Powermetal malam itu, seluruh penonton yang sudah memadati venue pun langsung berjingkrak mengikuti alunan musik yang di bawakan Powermetal, di susul lagu Serigala Malam, Cinta yang Tersita, Bidadari, Sang pendusta Topeng murka Memory Jingga, Timur Tragedi.

Ditengah aksinya sang vokalis mengungkapkan kekagumanya terhadap metalhead purwokerto, "Ini luar biasa, purwokerto luarbiasa saya suka yang seperti ini" ucap Arul dari atas panggung. ia juga sempat memperkenalkan sang bassis kepada fans power metal purwokerto.

"kami sudah sangat lama tak mengunjungi purwokerto, pastinya kalian memiliki fans baru, Ada yang kenal dengan basist ini? yah di bassis kami sekarang , dia lucu orangnya.." ucap Arul dari atas panggung.

Lagu satu jiwa menutup akasi powerful Powermetal Malam itu. penonton tampak sangat puas menikmati suguhan powermetal yang mereka sangat nanti-nantikan sejal lama, ini merupakan kaliketiganya Power Metal menyambangi Purwokerto.

 Total ada  9 lagu yang di bawakan Powermetal dalam konsernya di Nicetime cafe purwokerto malam itu. walau usia mereka sudah tak lagi muda namun semangat dan kualitas performenya masih sangat luar biasa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama