TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Ada Pocong Di Panggung Hellprint United Day 7 2019

Ada Pocong Di Panggung Hellprint United Day 7 2019
ZONAGITAR.NET,- Perhelatan musik akbar Bertajug Hellprint United Day 7 baru saja Usai di gelar di lapangan PUSENIF TNI AD Bandung pada Minggu 8 desember 2019 kemarin. Namun ada yang tak biasa dalam gelaran tahunan event musik lintas genre ini, pasalnya ada Penampakan Hantu pocong di atas panggung Hellprin United Day.

Hantu pocong terlihat sangat jelas sepanjang Penampilan Duo FEEL KOPLO berlangsung, dan ternyara usut punya usut Pocong tersebut merupakan bagian dari gimik FEEL KOPLO yang malam itu tampil menutup gelaran Hellprint 2019.

Tak hanya Hantu Pocong, bahkan Hantu Valak, Ultraman , Ironman sampai robot Transformer pun turut  di suguhkan  duo Disc Jockey (DJ) asal Bandung, yakni Feel Koplo yang terdiri dari Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad ini. Anehnya penonton tak merasa takut saat melihat hantu hantu tersebut malah justru penonton telihat tertawa riang sambil bergoyang mengikuti alunan koplo dari feelkoplo malam itu hingga usai.

Hellprint United Day merupakan Festival metal yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di Asia Tenggara itu menampilkan puluhan band metal diselipi gru-grup band genre lain yang berasal dari 13 provinsi di Indonesia.

Hellprint: United Day 7 yang sudah memasuki tahun ketujuh itu menjadi even wajib bagi para metalheads, dan tentunya juga jadi keharusan bagi pencinta musik genre lainnya.

Pasalnya, semua grup band ragam genre sambung-menyambung tampil di tiga panggung besar yang dihelat di Lapangan PPI Pussenif, Jalan Supratman, Minggu (8/12/2019).

Al hasil, ajang bergengsi musik cadas yang didukung penuh oleh SuperMusic.ID, itu lagi dan lagi memanjakan para penggemar beragam genre musik selama seharian penuh.

Para penonton yang hadir berasal dari beberapa daerah di Jabar bahkan tak sedikit berdatangan dari luar Jabar.

Para penggila metal dan ragam musik lain disuguhi oleh berbagai penampilan lebih dari 36 band pilihan lintas genre di tiga panggung berbed; Rawk Stage, Noise Stage, dan United Stage.

Sederet band tenar Tanah Air tampil menghiasi line up acara, diantaranya adalah Burgerkill, Rosemary, Jasad, Jeruji, Pee Wee Gaskins, Seringai, hingga band-band beraliran non-rock lainnya.

Promotor Hellprint: United Day 7, Dany Taufik Kurniawan, mengatakan bahwa Hellprint merupakan agenda tahunan yang digelar bersama SuperMusic.ID sebagai klimaks rangkaian event yang selama ini digelar dengan perkiraan penonton mencapai 20.000 orang yang datang silih berganti mulai siang hingga malam.




Ada Pocong Di Panggung Hellprint United Day 7 2019

Ada Pocong Di Panggung Hellprint United Day 7 2019

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.