Knotfest Japan Resmi Diundur Ke 2022, Apakah Hammersonic Festival ikut Diundur? - ZonaGitar.NET | Majalah Gitar Online Indonesia

Mobile Menu

More News

logoblog

Knotfest Japan Resmi Diundur Ke 2022, Apakah Hammersonic Festival ikut Diundur?

Desember 10, 2020

 Zonagitar.Net,- Senasib dengan Hammersonic Festival 2020 yang diundur menjadi awal 2021, Knotfest Japan 2020 juga menjadwal ulang ke awal 2021, namun festival tur besutan Slipknot itu terpaksa harus menunda jadwalnya lagi, dan mereka belum lama ini mengumumkan tanggal barunya pada 9 dan 10 April 2022. 

Dengan demikian, dengan kembali bergesernya tanggal Knotfest Japan, apakah otomatis turut memengaruhi Hammersonic Festival? jika dilihat dari jadwal tur Asia Tenggara Slipknot 2020 di bawah ini sih kemungkinan besar akan seperti itu. 


“Sebagai hasil dari situasi yang sedang berlangsung dengan mandat virus Corona di Jepang dan di seluruh dunia, setelah diskusi menyeluruh dengan penyelenggara Knotfest dan kepedulian Slipknot terhadap keselamatan para penggemar, artis, staf, dan semua orang yang terlibat, dengan menyesal kami mengumumkan penundaan Knotfest Japan 2020 dijadwalkan pada 10 Januari 2021 dan 11 Januari 2021 di Makuhari Messe,” bunyi pernyataan dari pihak Slipknot dan promotor Jepang Hayashi International Promotion (HIP).


“Kami memahami penundaan kedua adalah berita yang sulit diterima. Slipknot, manajemen mereka, dan seluruh staf kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan penundaan ini kepada para penggemar yang telah menantikan acara tersebut”.

“Tanggal pertunjukan baru adalah sebagai berikut: Knotfest Japan 2022 Roadshow: 9 April (Sabtu) 2022 / Festival: 10 April (Minggu) 2022, venue: Makuhari Messe International Exhibition Hall 9-11″.

“Untuk orang-orang yang ingin menyimpan tiket mereka, harap simpan tiket yang kamu beli di tempat yang aman karena mereka akan berlaku untuk tanggal yang dijadwalkan ulang. Untuk orang-orang yang ingin menerima pengembalian uang, pengembalian uang tiket akan tersedia antara pukul 10.00 pada 2 Desember (Rabu) 2020 dan pukul 23.59 12 Januari (Selasa) 2021″.

Meski sangat menyebalkan melihat lebih banyaknya acara yang ditunda tahun ini, ada kemungkinan akan memberi Slipknot waktu untuk mengerjakan materi album baru yang dipersiapkan untuk konser dan tur mendatang mereka. Awal pekan ini, sang vokalis Corey Taylor mengungkapkan bahwa raksasa metal kelahiran Des Moines, Iowa, Amerika Serikat (AS) ini sedang berpikir untuk merilis album baru susulan We Are Not Your Kind tahun 2019 yang “mungkin tahun depan”.

“Rencananya sekarang dengan Slipknot adalah mencoba dan A) menyelesaikan tur tahun depan, dan B) kami berpikir untuk mengeluarkan album lain mungkin tahun depan,” katanya. “Tapi gue nggak tahu. Gue belum tahu apa rencananya. Gue hanya tahu bahwa kami semua merasa ada urusan yang belum selesai dan kami ingin menyelesaikannya sebelum melakukan apa pun. Tetapi gue tahu bahwa kami sedang membicarakan mengenai (bagaimana) melakukannya, karena kami hanya memiliki satu album yang tersisa di kontrak kami (dengan label rekaman kami, Roadrunner Records)”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar