Ebenz, Gitaris Burgerkill Meninggal Dunia di Bandung - ZonaGitar.NET | Majalah Gitar Online Indonesia

Mobile Menu

More News

logoblog

Ebenz, Gitaris Burgerkill Meninggal Dunia di Bandung

September 04, 2021

Zonagitar.Net - Dunia musik metal sedang berkabung, pasalnya , Gitaris band Burgerkill, Aris Tanto atau yang lebih dikenal dengan Ebenz meninggal dunia. diduga karena penyakit jantung pada Jumat (3/9). Ucapan belasungkawa hadir dari rekan dan musisi tanah air.

Kabar mengenai meninggalnya Ebenz pertama kali diketahui melalui cuitan Vokalis Koil, Julius Aryo Verdijantoro atau Otong melalui akun twitternya @midiahn sekira pukul 17.00 WIB.

“pak Eben bkhc meninggal,” tulisnya.

Cuitan berisi kabar duka pun dituliskan oleh Soleh Solihun melalui akun twitternya. ia mengunggah foto hasil potongan video wawancaranya dengan Eben. “selamat jalan @TrueMegaBenz ;(,” tulis Soleh.

Halaman instagram @ebenbkhc pun dibanjiri ucapan belasungkawa. Beberapa jam sebelum ada kabar meninggal duni, almarhum masih menunggah kegiatannya dalam konser online 48 tahun Godbless Berkarya di ICE BSD kemarin.

Ucapan belasungkawa pun disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ia mengatakan Ebenz dan Burgerkill merupakan kebanggaan Jawa Barat dan sudah membawa karyanya hingga ke luar negeri.

"Turut Berduka Cita, atas berpulangnya sahabat kami Ebenz. Semoga almarhum husnul khatimah dan diterima iman islamnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin," katanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Eben meninggal dunia di Rumah Sakit Bungsu Bandung sekitar pukul 15.59. WIB. 

Selamat jalan kang EBENZ Rease In Power


Tidak ada komentar:

Posting Komentar