Red Hot Chili Peppers Siap merilis album baru Unlimited Love

Red Hot Chili Peppers
 
ZONAGITAR.NET. Band rock Amerika Red Hot Chili Peppers akhirnya akan merilis album penuh setelah 6 tahun.

Warner Music Korea, sebuah perusahaan distribusi domestik, mengumumkan pada Senin 7 Februari 2022, Red Hot Chili Peppers akan merilis album studio kedua belas mereka 'Unlimited Love'.
Melansir TV Daily, album studio kedua belas Red Hot Chili Peppers ini akan dirilis pada tanggal 1 April 2022.

Sudah sekitar 6 tahun sejak album ke-11 reguler 'The Getaway' dirilis pada 2016. Secara khusus, gitaris John Frusciante, yang meninggalkan band pada tahun 2009, bergabung dengan grup dan menambah makna. 

Produser Rick Rubin yang sudah lama berkolaborasi dengan Red Hot Chili Peppers juga bekerja sama dengan kami kali ini.

Sebelum merilis album baru, Red Hot Chili Peppers baru-baru ini memicu ekspektasi dengan lagu baru mereka 'Black Summer'. Ini adalah lagu yang secara harmonis menyelaraskan ritme bass, drum dan gitar, dan paduan suara yang kuat dari nyanyian setelah nafas yang tenang sangat mengesankan. Lagu ini menempati urutan teratas daftar lagu untuk album reguler ke-12.

Para anggota Red Hot Chili Peppers berkata, "Kami menghabiskan berhari-hari, berminggu-minggu, dan berbulan-bulan untuk mendengarkan satu sama lain, menyusun, berimprovisasi, dan mengatur buah improvisasi dengan perhatian dan niat yang cermat." 

“Irama, getaran, lirik, dan melodi memabukkan kami. Kami bercita-cita untuk menjelaskan dunia, menginspirasi, menghubungkan, dan menyatukan orang,” lanjutnya.

Mereka pun mengatakan bahwa lagu-lagu di album baru nanti mencerminkan perspektif kita tentang alam semesta dan misi kita dalam hidup.

0 Komentar

Ada Pertanyaan?