Steve Vai dan Ibanez LuncurkN Gitar Triple-Neck “The Hydra”

The Hydra

Merek gitar Jepang Ibanez dan gitaris Amerika Steve Vai baru-baru ini meluncurkan instrumen baru The Hydra. Instrumen unik berleher tiga yang disebut sebagai bentuk visi kerja sama selama lima tahun.

Gitar multi-leher memang bukan hal baru, ada Reversed Slide Neck Luca Stricagnoli, Hamer Beast lima-leher Rick Nielsen dan Manzer Pikasso yang unik namun indah. Hydra melakukan hal yang sama, tetapi mendapat sentuhan gaya yang lebih menakjubkan.

Hydra adalah instrumen berleher tiga dengan estetika steampunk dan memiliki detail yang tidak akan mengesankan gitaris atau pecinta gitar. Gitar ini memiliki 12 senar di leher atas - setengah fretless, 7 senar di leher tengah dan setengah fretless bass di leher bawah. Gitar ini juga memiliki 13 senar untuk harpa, "Seducer", "Dragonizer", "Climax Regulator", keluaran Ethernet 4-band, serta beberapa sakelar, kontrol, dan meter.

Ibanez dan Vai juga bekerja sama dengan sutradara Garson Yu dan rekan tim yU +-nya untuk membuat video mendetail tentang makhluk menakjubkan ini.

Gitar ini dirancang oleh Moti Kashiuchi dan dibuat oleh Kazuya Kuroki dari Ibanez Jepang, dengan listrik dari Hirotada Nomura. Jika ingin mendengar seperti apa suara "The Hydra", Anda harus menunggu lagu "Teeth of the Hydra" keluar dari album barunya Inviolate.

0 Komentar

Ada Pertanyaan?