Steve Vai Rillis Album Baru Inviolate


Zonagitar.net, Gitaris virtuoso steve vai baru baru ini menunjukan eksistensinya sbagai musisi dengan merilis album solo gitar bertajug Inviolate pada januari 2022 kemarin.

Album solo ke-10 Vai, Inviolate, ini berisikan 9 lagu yang kali ini mendorong batas-batas musik gitar instrumental. Vai benar-benar bukan hanya 'menciptakan' gitar baru melalui penggunaan Gretsch hollow body tadi, melainkan juga teknik bermain gitar yang makin inovatif.


Album ini juga di rilis dolam bentuk digital dan juga piringan hitam. 


Inviolate” track listing:

 1. Teeth Of The Hydra

 2. Zeus In Chains

 3. Little Pretty

 4. Candle Power

 5. Apollo In Color

 6. Avalancha

 7. Greenish Blues

 8. Knappsack

 9. Sandman Cloud Mist


Vai mengumumkan ini melalui posting media sosial singkat dan hanya berkata, "Ya, sudah siap. Dan itu jatuh pada 28 Januari 2022. Ini disebut Inviolate." Nikmati perjalanannya. "

Untuk albumnya sendiri, nama Inviolate tidak diragukan lagi akan menarik antusias penggemar Vai setelah penyihir Ibanez mengumumkan tur besar dengan nama yang sama dengan nama yang sama di AS awal tahun ini.


Inviolate, diumumkan akan mulai tur di Las Vegas pada 27 Januari - sehari sebelum rilis album - di House of Blues dan akan berlangsung hingga 4 April, berakhir di The Theater di Ace Hotel di Los Angeles.


Steve Vai merupakan salah satu gitaris yang memiliki teknik gitar terlengkap sekaligus jenius. Gitaris kelahiran Carle Place, New York, 6 Juni 1960 ini mulai belajar memainkan gitar pada tahun 1973, dan menimba ilmu kepada salah satu maestro gitar lainnya, Joe Satriani, satu tahun berselang. Pada masa ini ia pun mulai bermain dengan beberapa band lokal, salah satunya bernama The Steve Vais. 


0 Komentar

Ada Pertanyaan?