TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Inilah 14 Line Up Band Rock Yang Tampil Di Jogjarockarta 2022.

Line up jogjarockarta 2022

Zonagitar. NET.- Pargelaran musik JogjaROCKarta Festival 2022 akan segera digelar pada 24 dan 25 September 2022 mendatang.

Sudah dikonfirmasi beberapa line up dari JogjaROCKarta 2022, festival rock terbesar di Yogyakarta. Melalui presrilis yang di publish di akun instagram officilal @jogjarockratavestival.


Acara musik yang sebelumnya bakal digelar di Landasan Udara (Lanud) Gading Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Kini berpindah ke Tebing Breksi Yogyakarta dengan alasan perubahan konsep yang semual Rock On Jeep menjadi History Continous. 


Adapun digelarnya JogjaROCKarta 2022 untuk kembali menggerakan industri musik Tanah Air yang sempat lesu lantaran pandemi Covid-19.


Begitu juga ajang JogjaROCKarta yang sempat absen selama dua tahun.


Berikut daftar band yang siap jadi lineup jogjarickarta 2022 yakni 


Burgerkill, Dead Squad, Superman is Dead, Serigala Malam, The Hydrant, Jamrud, Edane, Seringai, Death Vomit, Voice of Baceprot, dan Prison of Blues. Grassrock, sangkakala, The Melting Minds .



kali ini gelaran jogjarockarta 2022 memutuskan untuk tidak memghadirkan band luar negeri, pihak penyelengara ingin memfokuskan kepada band band rock nasional untuk bersilaturahmi.

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.