Jhon Paul Ivan Bareng Take Over obati Kerinduan Rocker Purwokerto

take over band
  

John Paul Ivan bersama Take Over sukses obati kerinduan Pecinta musik rock Purwokerto dan sekitarnya dalam gelaran  berjudul berjudul Stay Rock Stay Safe. Nicetime Cafe Purwokerto, Sabtu( 30/ 7/ 2022) malam . 

Sosok John Paul ivan masih menjadi magnet tersendiri bagi fansnya dan juga rocker purwokerto. hal ini terbukti dari penuhnya tempat duduk yang tersedia di cafe malam itu.

Kami bahagia dapat menempuh tour mandiri yang sepanjang ini terpaksa wajib menempuh kegiatan dengan sangat terbatas," kata John Paul Ivan( JPI) kepada media saat sebelum pertunjukan dimulai.

Mantan gitaris Boomerang ini merasa percaya jika spirit rock masyarat Purwokerto masih terpelihara ditengah serangan musik yang saat ini lagi gempar. sebanyak 15 lagu telah dipersiapkan buat pertunjukan rock pada malam itu.

Ivan menjelaskan alasan tempat pertunjukan yang akhirnya menjadi pemilihan kota tujuan tour Take Over yang juga dimanfaatkan sebagai promo album keduanya bertajuk Volume Dua.

Acara di buka dengan penampilan apik dari Atena yang merupakan band dari Banyumas Rock Cumunity (BRC)  dengan lagu lagu rock yang dibawakan dengan gaya vokal cewek.

Usai penampilan Athena dilanjutkan dengan cover Iron Maiden yang dibawakan oleh Syndrome band.

Tidak lebih dari satu jam penampilan Syndrome berakhir, acara yang paling ditunggu para penikmat musik rock tiba

lagu Tentang Dunia mengawali play list Takeover dalam tournya kali ini yang bertajuk Stay Rock Stay Safe. Dilanjutkan dengan Menjadi Bijak, Cuma Kamu, Jangan Modus, Aku Lelah, Jadikan Aku Sahabatmu, dan Romantika. 

Selain membawakan lagu sendiri, John Paul Ivan membawakan lagu milik Boomerang sesuai permintaan pengunjung, seperti Pelangi dan Bawalah Aku serta lagu Bento milik Iwan Fals. 

Ditengah Pertujukan john paul ivan mengajak penonton untuk ngjam gitar bareng mengiringi band take over. riuh penonton pun pecah saat salah satu penonton naik panggung dan memainkan gitar milik john paul ivan. 

Di playlist selanjutnya, Take Over kembali dengan lagu milik mereka sendiri hingga pertunjukan berakhir sekitar pukul 23.15 WIB

0 Komentar

Ada Pertanyaan?