TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Polyphia dan Steve Vai Rilis Ego Death

Ego death polypia x steve vai


ZONAGITAR.NET, Gitaris senior dunia steve vai kembali buktikan eskistensinya dalam bermusik lewat peluncuranya singgle bertajug Ego Death  yang berkolaborasi dengan Polyphia band asal Texas Amerika Serikat. Dan berhasil menjadi perbincangan di seluruh dunia.

Bagaimana tidak selain musiknya yang keren dan terdengar sangat baru karena Polyphia berkolaborasi dengan Steve Vai yang dijuluki dewa gitar.

Seperti kita tahu Steve Vai merupakan gitaris legendaris Amerika Serikat dan salah satu dari sekian banyak kita harus yang berjudul dewa gitar.

Steve Vai pernah menjadi gitaris musisi ternama pada zamannya seperti Frank Frank Zappa kemudian David Lee Roth, kemudian White Snake sebelum dia akhirnya mengeluarkan sebuah album yang solo sangat fenomenal. 

Dalam salah satu sesi wawancara yang guitarworld.com, Steve Vai mengatakan sempat agak terkejut lantaran gaya bermain gitar Polyphia agak berbeda dibandingkan dengannya.

Steve Vai menjelaskan Polyphia yang memberikan section yang panjang dan mereka ingin agar Steve Vai sendiri yang memikirkan bagian tersebut.

Steve Vai bahkan mengatakan bahwa dia hanyalah gitaris yang kerap memainkan delay dan tipe gitaris yang menyanyikan gitar dengan melodi, jadi dia tidak ingin gaya permainannya tidak cocok bagi track terbaru Polyphia pada album Remember That You Will Die.

Pada akhirnya Steve Vai justru ingin menonjolkan kembali perbedaan dari perbedaan tersebut dan itu akan membawa kontras yang baik dalam lagu Ego Death tersebut. 

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.