TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Pedal Efek Gitar Distorsi Behringer Ter Murah

Efek Gitar Behringer Ultra Metal 300 merupakan effect gitar jenis distorsi yang terbilang cukup mantap dengan harga terjangkau. 


Efek gitar adalah pedal atau alat yang digunakan untuk mengkonversi suara gitar standar menjadi suara dengan efek tertentu.  Behringer Ultra Metal 300 adalah efek gitar jenis distorsi. 


Behringer UM 300 Ultra Metal vs Boss MT-2, suaranya cukup renyah tak kalah dengan merk Boss namun body UM300 menggunakan plastik sehingga harganya lebih murah sedangakan Boss menggunakan body metal yang super kokoh dan mantap. 


Behringer merupakan efek gitar murah yang jadi rekomendasi untuk gitaris pemula dan sangat cocok untuk latihan bagi pemula selain harganya murah, suaranya tak kalah dengan Boss. 


Selain itu behringer UM 300 juga bisa dipasang baterai kotak tanpa adaptor seperti halya Boss. Baterai kotak juga terdapat di bagian tutup pedal. 


Kelebihan Behringer Ultra Metal UM 300

behringer UM 300


Tampil sebagai efek hard rock atau heavy metal distortion yang paling banyak dicari para gitaris. Produk Behringer ini telah dirancang untuk bersaing langsung dengan produk terkemuka di pasar, dilengkapi multigain sirkuit dan efek distorsi juga dipertebal. 


Didedikasikan pada Distortion 3-band EQ dan Tingkat kontrol yang membentuk suara yang mengagumkan. Status LED berwarna biru untuk efek on / off dan cek baterai. Behringer UM 300 ini menggunakan baterai kotak 9V atau adaptor power supply 9V namun dijual secara terpisah. 


Kelas-pertama elektronik On / Off switch untuk sinyal integritas tertinggi kedalam mode bypass. Efek ini juga memiliki Garansi 3 Tahun. Jadi sangat terjamin keawetanya karena Behringer juga berani memberi garansi selama 3 tahun. Efek Gitar Behringer UM 300 dirancang dan direkayasa di Jerman.


Seperti kebanyakan efek distorsi, UM300 dilengkapi dengan kontrol Distortion, Level, dan kontrol High dan Low memungkinkan Anda mengatur suara ringgi rendah sesuai keinginan anda. Sama seperti konsol campuran kelas dunia, UM300 juga dilengkapi kontrol Frekuensi Mid, memungkinkan Anda untuk memilih frekuensi midrange (dari 200 Hz – 5 kHz) dan meningkatkan / memotong hingga 15 dB. 


Berarti dalam hal nada, tebal, distorsi seperti tabung dengan tak berujung mempertahankan untuk segalanya dari sisi agresif.


Harga dan spesifikasi Behringer Ultra Metal UM 300

Inilah keunggulan dari efek gitar yang satu ini selain fitur yang lengkap, suara yang mantap juga harganya bisa dibilang murah. 


Behringer bisa juga dibilang cloningan dari merk efek terkenal seperti Ibanez Tube Screamer, BOSS, MXR namun dengan harga murah. 


Dengan harganya yang super miring, efek ini adalah pilihan bagi kebanyakan gitaris dengan dana terbatas dan pengalaman merangkai stompbox-nya masih belum banyak. sehingga kadang faktor seperti Grounding, asupan daya, posisi urutan stompbox, True-By Pass/Buffer masih ada yang terlewatkan. 


Harga Behringer Ultra Metal UM 300 Rp. 350.000,-

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.