TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Download Presets Efek Gitar Line 6 Helix Acoustix Ensemble Revv Gen Purple Custom

preset Gitar Line 6 helix

Zonagitar.Net , Bagi kalian yang berprofesi sebagai gitaris pasti membutuhkan presets efek gitar seperti Line 6 Helix, Bias fx2 dan lain lain, Preset adalah setting efek yang telah disimpan pada pedal efek atau processor efek sehingga dapat dengan mudah diakses dan digunakan kembali. Preset biasa digunakan untuk menyimpan setting efek yang sering digunakan sehingga tidak perlu menyetel ulang setiap kali digunakan.

Banyak pedal efek atau processor efek gitar yang menyediakan preset efek yang dapat Anda gunakan sebagai dasar untuk menciptakan sound gitar yang Anda inginkan. Preset efek biasanya disimpan dalam memori internal pedal atau processor efek, atau dapat disimpan dalam media penyimpanan eksternal seperti kartu SD atau USB drive.

Untuk menggunakan preset efek pada pedal atau processor efek gitar, Anda dapat memilih preset yang telah disediakan dari daftar preset yang tersedia pada perangkat, atau memuat preset yang telah Anda simpan sebelumnya. Anda juga dapat memodifikasi preset yang telah disediakan atau yang telah Anda simpan sendiri dengan mengubah parameter efek yang tersedia.

Berikut 3 Presets Efek Gitar Line 6 Helix by fisella yang layak kamu download


Acoustix | Download disini

Presets ini dapat digunakan untuk memberikan kesan gitar akustik dengan menggunakan gitar elektrik. Dengan presets ini seakan-akan kalian memiliki piezo pickups di gitar elektrik kalian. Karena sumber suara berasal dari gitar elektrik yang cenderung memiliki kontruksi solid guitar, pastinya kualitas suara dan timbre tetap berbeda dengan gitar akustik asli.


Ensemble | Download disini

Nah pada presets yang satu ini saya menambahkan +12 semitones dan -12 semitones dengan mix 50%. Tujuannya agar memberikan kesan unison 3 instrumen saat memainkan sebuah melodi.


Dirty Can | Download disini

Saya mencoba membuat sebuah presets dari amp modelling asli Helix Native yaitu Line 6 Litigator. Setelah itu saya menambahkan sedikit pedal dan mengatur EQ pada amp.


Revv Gen Purple Custom | Download disini

Jika kalian menyadari, presets ini sebenarnya ada di library bawaan Helix Native. Bedanya saya mencoba menambah dan mengurangi beberapa pedal, lalu mengatur EQ amp dan mic setup untuk memberikan warna yang berbeda dari presets aslinya. Presets ini cukup asik jika digunakan pada senar low atau drop tuning.

Placater Dirty Custom | Download disini

Serupa dengan presets Revv Gen Purple Custom, saya mencoba mengubah presets bawaan Helix Native yang cukup saya suka. Walaupun presets ini tergolong hi gain, namun saya coba sesuaikan dengan gitar single coil

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.