TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Review Gitar Ibanez RG Premiun 7 Senar

Ibanez RG1127PBFX Premiun 7 String

Zonagitar.net, Guitar Ibanez RG1127PBFX adalah gitar elektrik ibanez seri premium 7 senar yang dibuat oleh perusahaan gitar Ibanez yang dirilis tahun 2020 kemarin. Gitar ini memiliki body bahan mahoni dengan top bahan maple, serta neck bahan maple dengan fingerboard bahan jatoba.

Gitar ini dilengkapi dengan pickup DiMarzio Fusion Edge yang memberikan suara yang tajam dan agresif. RG1127PBFX juga memiliki sistem tremolo Edge-Zero II yang memungkinkan Anda untuk melakukan vibrato dengan mudah. Gitar ini cocok untuk gaya musik metal dan rock yang membutuhkan suara yang kuat dan agresif.

Body gitar Ibanez RG1127PBFX 7-string terbuat dari bahan mahoni dengan top maple. Bahan mahoni biasanya digunakan untuk membuat body gitar karena memiliki sifat yang baik untuk menghasilkan suara yang bertenaga dan berkarakter.

Sementara itu, top maple memberikan estetika yang menarik dan juga membantu untuk menghasilkan suara yang tajam dan agresif. Body gitar ini dibuat dengan desain RG yang khas, yang memiliki body yang ramping dan neck yang panjang, serta body yang terbuat dari kayu dengan top maple yang tebal. Body gitar ini juga dilengkapi dengan sistem tremolo Edge-Zero II yang memungkinkan Anda untuk melakukan vibrato dengan mudah.

Neck gitar Ibanez RG1127PBFX 7-string terbuat dari bahan maple dengan fingerboard jatoba. Neck ini memiliki ukuran Wizard-7 yang merupakan ukuran neck yang tipis dan mudah untuk dimainkan. Fingerboard jatoba merupakan jenis kayu yang keras dan tahan lama, sehingga cocok untuk digunakan pada neck gitar.

Neck ini juga dilengkapi dengan 24 fret jumbo yang memudahkan Anda untuk melakukan solo dan mencapai nada tinggi dengan mudah. Neck ini memiliki desain yang terintegrasi dengan body gitar, sehingga memudahkan Anda untuk memainkannya dengan cepat dan akurasi yang tinggi

Ibanez RG1127PBFX Premiun 7 String di lengkapi dengan Fret emas Jescar EVO jenis fret yang terbuat dari bahan stainless steel yang diberi lapisan emas. Fret ini dibuat oleh perusahaan Jescar yang merupakan salah satu produsen fret terkemuka di dunia. Fret emas Jescar EVO dirancang untuk memberikan kenyamanan saat memainkan gitar dan menghasilkan suara yang bersih dan jelas. Fret ini juga memiliki kemampuan untuk mengurangi vibrasi yang tidak diinginkan pada senar saat memainkan gitar, sehingga menghasilkan suara yang lebih bersih dan jelas

Ibanez Premium Series RG1127PBFX 7-String


Berikut adalah beberapa spesifikasi Ibanez RG1127PBFX 7-string:

  • Body: Mahoni dengan top maple
  • Neck: Maple dengan fingerboard jatoba
  • Ukuran neck: Wizard-7
  • Frets: 24 jumbo
  • Pickup: DiMarzio Fusion Edge (neck dan bridge)
  • Bridge: Sistem tremolo Edge-Zero II
  • Nut: Blok tulang
  • Tuners: Ibanez locking
  • Ukuran: 43.2 x 3.4 x 17.4 inci
  • Berat: 7.9 pon
  • Warna: Pelangi (Rainbow)
Harga gitar Ibanez RG1127PBFX 7-string Premium adalah sekitar Rp. 20.000.000 - Rp. 25.000.000

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.