TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Alip Bata Luncurkan Lagu Baru Reorien

Lagu baru alip bata Reorien

Belakangan ini alip bata ramai diperbincangkan warganet karena ia telah mengunggah video lagu yang diduga hasil karya terbarunya yang berjudul Reorien dan lagunya tersebut langsung menuai banyak pujian dari seluruh penontonnya baik dalam maupun luar negeri.

Dari video lagu Reorien juga sudah banyak youtubers luar yang membuatkan video reaksi atas hasil karyanya tersebut.

Ada yang berbeda dari karya terbaru alip ba ta kali ini, biasanya ia membuat lagu dengan gaya akustik fingerstyle namun di lagu REORIEN ini ia tampak menggunakan gitar elektrik, dan menambahkan backing track drum pada instrumennya. 

Namun banyak netizen yang berpendapat jika secara Sekilas lagu Reorien milik alip bata ini mirip lagu dengan lagu milik polyphia. Mungkin karna beat drum yang mengiringi lagu reorien ini hampir mirip dengan lagu polyphia yang berjudul play god. 

Terlepas lagu reorien ini mirip dengan lagu orang lain namun alip bata sukses membuat karya dengan warna musik yang fresh. 

Bahkan ada juga netizen yang berkomentar pada video reorien ini jika alipata adalah Tim Handsom nya indonesia. 

Sejak berita ini di tulis, lagu reorien sudah berhasil mendapatkan 2.5juta view di kanal youtube milik alip bata. Tak hanya di youtube kang alip juga merilis lagu ini di berbagai platform musik digital seperti spotify, itunes, dan lain lain.

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.