TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

FREMDE'13 Merilis Single Perdana Acceptance

FREMDE'13 - unit moshcore asal Banjarnegara yang terbentuk pada pertengahan tahun 2021 melepas materi perdana bertajuk "Acceptance" dan sekaligus memperkenalkan ambisi modern hardcore yang coba diramu dengan peleburan beberapa elemen seperti Nu-Metal, Industrial, Slam, dan sedikit unsur Jazz.

"Acceptance" dipilih sebagai judul lagu ini yang terinspirasi dari salah satu point pada "5 stages of grieving". Berkisah tentang bagaimana manusia memproses duka, "Acceptance" menggaris bawahi emosi makhluk hidup dalam tahap memahami dan merelakan segala sesuatu yang telah terjadi.

Band yang terdiri dari Adwin pada vokal, Nanda pada gitar, dan Agung pada drum ini menulis dan merekam seluruh materi secara mandiri. Dengan dibantu oleh Kornelius Steven sebagai produser serta dimixing dan dimastering oleh Ananta Aji dari Medusa Records, seluruh proses praproduksi, produksi, pasca produksi, dan perilisan dilaksanakan secara DIY (Do It Yourself).

Setelah melalui proses yang cukup memakan waktu lama, single "Acceptance" kini sudah bisa dinikmati melalui beberapa platform musik digital yang tersedia.

https://linktr.ee/FremdeThirteen

Profile FREMDE'13

FREMDE 13 - Sebuah unit moshcore band asal Banjarnegara, Jawa Tengah yang terbentuk pada awal tahun 2021 di bulan Maret.

Beranggotakan tiga personil dengan latar belakang yang berbeda-beda :

Adwin pada vokal, Nanda pada gitar, dan Agung pada drum, dan kami membawa tema musik moshcore melalui band ini dengan memadukan beberapa unsur-unsur genre dari metalcore, hardcore, nu-metal, industrial, dan slam.

Lahir dengan gagasan awal oleh Nanda yang berkiblat pada genre Metalcore juga dengan Adwin yang berkiblat pada genre Hardcore Punk. FREMDE 13 sempat berjalan dengan formasi 2 personil yang tidak lama memutuskan untuk menambah personil bernama Agung yang berkiblat pada genre alternative rock sebagai Drummer.

Pada pertengahan 2022 FREMDE 13 mulai menerjunkan diri untuk live band dengan bekal beberapa lagu yang sudah kami produksi pada sebagian bentuk Album pertama kami yang akan rilis di pertengahan tahun 2023 ini dan bertujuan untuk memperkenalkan diri band pada publik yang bermula

awal sebagai band internet.

FREMDE 13 are :

- Adwin Nugraha - Nanda Saputra - Agung Riyantoro

Instagram : www.instagram.com/thefremde.13 Youtube : www.youtube.com/@thefremde13 Email : thefremde13@gmail.com


Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.