TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Konser BMTH Di Jakarta Day 1 Gagal, Panitia Siap Tanggung Jawab

Konser BMTH Di Hentikan

Zonagitar.Net, Jakarta - Sorotan tajam tertuju pada konser Bring Me The Horizon (BMTH) yang begitu dinanti oleh para pecinta musik di Indonesia pada Jumat, 10 November 2023. Acara yang seharusnya menjadi moment bersenang-senang menyaksikan penampilan band yang terkenal lewat lagu "Drown" ini justru berubah menjadi kekacauan.

Kejadian ini terjadi setelah Ravel Entertainment, yang bertindak sebagai promotor dan penyelenggara konser, memutuskan untuk secara tiba-tiba menghentikan penampilan BMTH di atas panggung.

Meskipun BMTH hanya tampil selama 45 menit dengan menyisakan 8 lagu untuk penampilan pertamanya di panggung Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, penghentian mendadak ini mengejutkan banyak pihak.

Dalam pernyataan resmi melalui akun Instagram, Ravel Entertainment menyampaikan tanggung jawab atas kurangnya setlist dari penampil utama pada pertunjukan hari pertama. Informasi lebih lanjut dijanjikan akan segera diumumkan.

"Pihak Ravel Entertainment akan bertanggung jawab atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama. Untuk info selanjutnya akan diumumkan segera. Atas dukungan dan perhatiannya, kami ucapkan terima kasih," ungkap pernyataan resmi Ravel Entertainment pada Sabtu (11/11/2023).

Kerusuhan menyertai penghentian tiba-tiba konser BMTH, dan penonton terlihat belum puas dengan penampilan Oliver Sykes dan kawan-kawan. Setelah membawakan lagu "Die4U", Oliver Sykes bahkan turun dari panggung dan tidak kembali untuk melanjutkan pertunjukan.

Dengan mengejutkan, penyelenggara kemudian mengumumkan bahwa konser BMTH telah selesai, menyisakan tanda tanya di benak penonton yang menantikan lebih banyak dari aksi panggung band dengan personel Oliver Sykes (Vokal), Lee Malia (Gitar), Jordan Fish (Keyboard), Matt Kean (Bass), dan Matt Nichols (Drum).

Sebelumnya sempat terjadi beberapa kendala teknis yang terjadi di panggung saat konser berlangsung seperti Tiba tiba soundsystem Mati mendadak di tengah lagu. 

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.