Daftar Alat Dan Gear Kesayangan Joe Satriani Yang Selalu Dipakai

zonagitar.com,Alat atau gear sepeti Gitar,Efek Guitar,Ampli,dan sound yang digunakan Joe Satriani ketika tampil di panggung memang tidak selalu menggnakan gear yang sama., bahkan setiap lagupun bisa berbeda untuk alat yang dipakai nya. Tapi ada seperangkat alat yang paling sering di pake oleh gitaris yang masuk ke dalam jajaran 5 gitaris hebat dunia siapa lagi kalau bukan  Mr.joe satriani.penasaran kan perangkat apa saja yang paling sering di pakai di atas panggung oleh joe satriani entah itu ketika manggung bersama  steve vai ,yngwie malmsten, Paul Gilbert atau bersama gitaris G3.

Inilah perangkat yang biasa digunakan oleh joe satriani:
- Jim Dunlop 535Q wah pedal
  - Boss DS-1 Distortion
  - Fulltone Ultimate Octave
  - DigiTech Whammy Pedal
  - Boss OC-2 Dual Octave
  - PS-5 Super Shifter Pedal
  - Boss BF-3 Flanger
  - Boss Super Chorus
  - Boss DD-2 Delay
  - Chandler Digital Delay
  - Marshall 6100 Anniversary Head
  - Marshall 4x12 (Celestion 25W




 GITAR
Gitar yang sering di pakai atau di gunakan oleh joe satriani ialah
1.Gitar Ibanez tipe JS Series (seperti JS1000 dan JS1200), 






Untuk pickup yang dipakai Joe Satriani  adalah DiMarzio PAF Pro (untuk neck dan bridge. Tahun 1993 hingga 2005 ia mengganti pickupnya dengan DiMarzio Fred sementara dari 2005 hingga sekarang ia lebih menyukai Mo' Joe dan Paf Joe (untuk bridge dan neck).

 
AMPLI
  













Master Joe Satriani menggunakan ampli Marshall hingga tahun 2001,dan amplifire Peavey seri JSX. Keduanya memang khusus didesain untuk seorang Satriani. namun beralih memakai Peavey JSX setelah 2001. dan Ia juga memakai ampli Peavey 5150 saat merekam lagu 'Crystal Planet', sementara Mesa/Boogie Mark IIC+ pernah dipakai saat rerkaman lagu 'Flying in a Blue Dream'.


Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}