TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Download 5 Aplikasi, Software Belajar Gitar Tercanggih Android

Belajar Gitar dan bermain gitar digital merupakan hiburan yang sangat mengasikan,bahkan bagi seorang gitaris gitar telah di anggap sebagai kekasihnya, jadi sehari tidak megang gitar pasti rasanya hampa, nah untuk mengakali ini semua terkadang mereka mensiasati agar bisa bermain gitar di mana saja dan kapan saja walaupun tak membawa gitar dengan menginstal atau mendownload aplikasi gitar for android di smartphon android mereka.

Dengan fitur canggih yang di miliki oleh smartphone android anda bisa bermain gitar digital pada handphone anda layaknya gitar sungguhan keren bukan..???,banyak sekali aplikasi gitar for android yang bisa anda dapatkan di Android Market ataupun Gogle Play baik gratis ataupun yang berbayar.

Tak hanya untuk bermain gitar saja,aplikasi ini juga bisa menjadi alternatif belajar gitar lohh...sehingga anda bisa belajar gitar dengan nyaman tanpa harus menggunakan gitar asli dan ribet.
Nah penasaran kan apasajakan nama nama aplikasi gitar yang bisa anda gunakan atau belajar gitar, berikut zonagitar pilihkan khusus buat anda yang hoby bermain gitar.


1.Guitar: Solo Lite
Aplikasi Guitar: Solo Lite ini cocok sekali buat yang sedang belajar gitar karena aplikasi gratis ini dilengkapi dengan simulator gitar akstik, library chord dan terdapat pilihan lagu,sehingga anda dapat memainan lagu sambil belajar mengiringi lagu tersebut.





2.Learn Guitar Chords
 Aplikasi Learn Guitar Chords ini adalah aplikasi buat gitis pemula yang masih belum hapal cord gitar lewat aplikasi ini anda akan ditunjukkan step by step untuk mengetahui chord-chord gitar dari level paling dasar hingga yang sulit.



3.Chords! Free
Aplikasi Chord free ini adalah aplikasi untuk yang sudah bisa bermain gitar karena aplikasi Chords! ini memungkinkan Anda untuk mencari berbagai jenis chord mempelajarinya, hingga cara memainkan chord-chord yang berbeda. Aplikasi ini juga memiliki 5 tunning berbeda untuk jenis instrumen yang berbeda.
4.Robotic Guitarist Free
aplikasi gitar for androidRobotic Guitarist ini sangat cocok bagi Anda yang biasa berlama-lama dengan handphone tanpa memakai gitar fisik. Dalam aplikasi ini, Anda bisa memilih chord dari library yang sangat besar. Anda pun bisa memainkan chord-chord tersebut dan mempelajari cara fingeringnya.





5.The Chordinator
The Chordinator ini adalah app untuk profesional gitaris,karena di aplikasi ini anda harus praktek langsung dengan memakai lagu-lagu yang Anda pilih. alikasi ini juga bisa mendownload chord lagu dengan Cara mengetikkan sebuah judul lagu ataupun nama penyanyi.


Dengan memanfaatkan kecanggihan android, belajar gitar pun menjadi lebih praktis dan tidak perlu lagi anda harus membeli laptop ataukomputer untuk belajar gitar secara digital.(LIS)

Type above and press Enter to search.