Joe Satriani Bakal Gelar Koser Di Singapura November Mendatang


Gitaris Legendaris dunia Joe Satriani di kabarkan bakal gelar konser untuk pertama kalinya di singapura pada pada 13 November 2014 mendatang dalam rangkaian World Tour 2014-nya.

 Kabar Gembira ini di sampaikan Beberapa hari yang lalu oleh promotor asal singapura LAMCproduction  bahwa  salah satu gitaris yang paling berpengaruh di blantika musik dunia Joe Satriani akan menyambangi Singapura dalam rangkaian World Tour 2014-nya pada hari Kamis, 13 November 2014 di The Star Theater, The Star Performing Arts Centre, Singapura.

Dalam konsernya kali ini, rencananya Satriani akan ditemani oleh Marco Minneman pada drum, Bryan Beller (bass), dan Mike Kennealy (gitar dan keyboard).

Mengenai Harga Tiket Konser Joe Satriani ini LAMC Productions membandrolnya seharga mulai dari S$88, S$108, S$128 and S$148 untuk Standard Tkiet serta S$418 untuk tiket VIP Meet & Greet packages, Dan mulai bisa didapatkan tanggal 20 September 2014 di sistic.com.sg and melalui semua SISTIC channels, (Excluding Sistic booking fee).

Sebelumnya Joe Satriani pernah tercatat sebagai salah satu musisi yang produktif untuk berkarya, terakhir ditahun lalu (2013) Joe merilis album studio solo ke-12 nya bertitel Unstoppable Momentum dibawah label Sony. Masih banyak lagi catatan-catatan prestasi yang telah ditorehkan oleh Joe Satriani selama ini.

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}