Kabar tentang menghilangnya Justin Lowe berakhir tragis. Gitaris salah satu band metal berbasis Twin Cities, After the Burial ini akhirnya ditemukan meninggal dunia, pada Selasa (21/7) waktu setempat. Jasadnya diketemukan oleh seorang pejalan kaki di bawah Arcola High Bridge. Jembatan ini merupakan penghubung  Arcola, Minnesota dengan Somerset, Wisconsin di Amerika Serikat.

Menurut New Richmond News yang dikutip zonagitar.net, luka-luka di tubuh Lowe menunjukkan tanda seseorang yang baru terjatuh. Petugas juga mengatakan, tidak ditemukan luka-luka mencurigakan yang menandakan adanya pelanggaran hukum maupun pembunuhan serius.


Ketika Lowe menghilang, personel band yang lain yakni Lerichard Foral, Trent Hafdahl, Dan Carle, dan Anthony Notarmaso berkata, "Teman tersayang kami, saudara di panggung maupun di luar pentas, sedang terjatuh ke kondisi yang buruk." After the Burial mengaku tidak mampu membantu kawan mereka keluar dari situasi itu.

Setelah Lowe ditemukan meninggal, Carle menulis di Facebook, "Hidup kami berubah selamanya hari ini. Saya sangat sedih Justin, semoga kini kau istirahat tenang, temanku."

Beberapa grup band metal lain yang berkawan dengan After the Burial juga menyampaikan duka cita melalui media sosial atas kematian Lowe.

"Dunia kehilangan pria hebat dan musisi luar biasa hari ini," For Today melanjutkan. Band berbasis Phoenix, The Word Alive, juga mengunggah duka cita dan doa untuk Lowe. Pemuda itu meninggal pada usia 32 tahun.
Lebih baru Lebih lama