Revenge The Fate
Foto: revengethefate.com
 Kabar mengejutkan datang dari band deathcore asal bandung yang saat ini tengah naik daun Revenge The Fate. Pasalnya sang gitaris, Mael Steen di kabarkan resmi keluar dari band selang beberapa minggu setelah RTF Rilis video clip "Kashmir" pada 16 juli kemarin.

Baca Juga: Revenge The Fate Rillis Video Clip Terbaru "Kashmir"


Seperti dilansir zonagitar.net dari HAI, Walaupun hanya tampil berempat di acara Heyho Festival, Revenge The Fate yang diperkuat Anggi (vokal), Cikhal (gitar), Sona (bas), dan Zacky (drum) tetap tampil maksimal, dan membuat Colony (Fans Revenge The Fate) turut bernyanyi bersama sampai berdansa liar. Selepas manggung, Cikhal mulai menceritakan tentang hengkangnya Mael, sang gitaris.

“Dalam setiap band pasti adalah masalahnya masing-masing. Alasan keluarnya Mael nggak bisa kami jelaskan secara detail. Yang pasti ini bukan siapa yang keluar atau dikeluarkan, tapi yang jelas kami berpisah secara baik-baik. Hubungan personal juga masih baik,” kata Cikhal. di backstage, Minggu (9/8) lalu.

Sebelum Mael, gitaris Revenge The Fate berama Richi. Sayangnya, karena kesibukan diluar band, Richi memutuskan untuk keluar. Sejak saat itu, Revenge The Fate mulai berjalan dengan 4 personil tersisa sekarang. Hingga akhirnya Mael bergabung dengan Revenge The Fate di 2014, dan setahun kemudian di 2015 keluar dari band yang terbentu sejak 2009 tersebut
Lebih baru Lebih lama