Band metal asal Italia RHAPSODY OF FIRE siap menyapa fans indonesia, pasalnya mereka telah memastikan akan menggelar konser perdana di Indonesia, tepatnya di Jakarta pada hari Selasa tanggal 8 Maret 2016. Konser perdana band yang beranggotakan: Fabio Lione (Vokal), Roberto De Micheli (Gitar), Alex Staropoli (Kerboards), Alessandro Sala (Bass) dan Alex Holzwarth (Drums) dipromotori oleh Total Metal Music dan konser ini merupakan konser perdana dari TOTAL METAL MUSIC.

Konser yang dipastikan di gelar  pada tanggal 8 Maret 2016 nanti merupakan salah satu dari rangkaian INTO THE LEGEND – ASIAN TOUR dimana setelah Indonesia, mereka akan menggelar dua show di Osaka dan Tokyo, Jepang.

Kedatangan band yang dibentuk tahun 1993 dengan nama asli THUNDERCROSS yang dalam perjalanan karirnya kemudian berganti menjadi RHAPSODY saat merilis album perdananya LEGENDARY TALES pada tahun 1993, tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar fanatiknya di Indonesia.

Dalam perjalanan karirnya RHAPSODY OF FIRE telah merilis 11 studio album dimana 6 album saat masih bernama RHAPSODY (4 album dan 1 album kompilasi pernah dirilis di Indonesia oleh salah satu label rekaman) dan 5 album ketika berubah nama menjadi RHAPSODY OF FIRE.

Rhapsody Of Fire Indonesia Tour 2016 JakartaKonser band yang juga dijuluki sebagai pioneer Hollywood metal karena berhasil meracik musik speed power metal dengan nuansa orchestra ala musik film hollywood ini rencananya akan digelar di Hall Basket Senayan Jakarta. Ticket akan dijual dalam 2 (dua) kelas yaitu Festival dan Tribune dengan harga Pre-sale untuk Festival IDR 300.000,- dan Tribune IDR 250.000,- berlaku sampai dengan tanggal 29 Februari 2016. Setelah itu belaku harga normal Festival IDR 350.000, Tribune IDR 300.000.
Lebih baru Lebih lama