Pick Gitar merupakan alat yang digunakan seorang gitaris untuk memetik senar gitar dan pada umunya terbuat dari bahan plastik dan fiberglass, namun baru-baru ini telah diluncurkan pick gitar dengan teknologi Bluetooth yang mengakomodir seluruh fungsi pick gitar. Bahkan pick gitar tersebut dapat di Sinkronisasi pada aplikasi smartphone, adalah Pickatto pick gitar yang sekaligus memonitor setiap petikan anda. pick gitar Pickatto tersebut dapat menghitung dan mencatat setiap petikan senar, upstrokes dan downstroke

Pick Gitar Bluetooth Pickatto sangat berguna bagi pemula untuk mengatasi dan memonitor setiap petikan gitar ketika dimainkan, lalu indikator tekanan pick juga memberitahukan ketika Anda menggunakan terlalu banyak tenaga ketika memetik, serta memonitor kecepatan dalam memetik gitar atau picking anda. keren kan?

Menurut sang perancang Michael Murawski, Berat pick gitar Pickatto hampir seperti berat pick gitar pada umumnya begitu juga ketebalannya, bentuknya dirancang untuk menjadi sekecil mungkin namun tetap dapat mengakomodasi port USB. Murawski menganggap Pickatto seperti Fitbit untuk pemain gitar, Pickatto tersedia untuk preorder melalui Indiegogo sebesar $ 63 atau 800ribu rupiah. 



Lebih baru Lebih lama