Perdana, Sasvrita Rillis Video Clip "Sacrifice"

Zonagitar.Net, [Pressrilis] - Sasvrita, band bergenre power metal asal bandung ini baru saja merilis Video Clip perdananya untuk sigel Sacrifice . Bagi pencinta komunitas jepang mungkin Band yang digawangi oleh Angga(vocal.),Galih(gutar.),Dennis(bas.),Fajar(drum). ini  sudah tak asing lagi, yaah, band ini biasa mengcover lagu-lagu dari Galneryus dan animetal dengan nuansa rock yang kental. mendengar kata power metal mungkin identik dengan tabuhan speed pada drum,  namun kali ini mereka mengeluarkan Musik Video pada single balladnya.

Lagu ''sacrifice" sendiri  rilis pada tahun 2014 lalu. tergabung pada soundrise compilation yang di isi oleh band-band dari komunitas jepang tanah air. Namun pada Musik Video ini sacrifice mengalami beberapa aransemen baru. "yaah. Sacrifice yang sekarang lebih hidup menurut saya,saya menambahkan part solo gitar pada intro dan mengaransemen piano pada intro,pokoknya keren deh.hhe " ungkap Galih sang gitaris

Video klip Sacrifice merupakan kolaborasi projek dari Sasvrita dengan beberapa teman dari DKV, Fotografi, Seni Music, dan Sastra inggris UNPAS.proses Pengambilan video yang berlangsung 1 hari merupakan pengalaman pertama bagi para personel sasvrita. “Cape tapi sangat seru karena baru pertama kali bikin video klip, ya pasti lumayan agak lama dalam proses take anak-anak juga pada bingung, kendala kemarin adalah waktu yang kunjung akan segera malam, untung ada banyak temen-temen yang lain  sehingga prosesnya bisa terselesaikan sebelum gelap banyak pengorbanan lah sesuai judulnya haha” ungkap denis yang merupakan bassis dan juga leader di band Sasvrita .

dalam visualisasi  video klip ini mereka memadukan antara konsep perform band dan isi cerita,perform band yang berlatarkan sebuah gedung tua,dan cerita yang berkisah tentang kakak beradik yang menjual koran untuk mencari nafkah,namun kesulitan saat itu menjadikan sang kaka gelap mata dan menjadi sorang pencopet,sang adik yang tanpa sengaja melihat kakanya mencopet berusaha menasehati kakanyan.namu sangkaka tetep membandel,kakanya yang pada saat itu ketahuan mencopet dan di kejar para preman,sang adik pun tak tinggal diam melihat adegan tersebut,apakah yang akan dilakukan sang adik demi kakanya?itulah sinopsis cerita dari videoklip sacrifice.

rilisan pertama andalan dari sasvrita ini merupakan video klip yang menjadi pengenalan untuk publik yang lebih luas.Dianggap sebagai pembuka untuk album yang akan datang,  “Sacrifice ini merupakan single pembuka untuk album mendatang, nanti kita bakalan banyak rilisan terbaru baik ada merchandise juga yang akan kita rilis dalam waktu dekat” ungkap sang vocalist angga.

Penasaran dengan Video klip dari Sacrifice seperti apa?



Lebih baru Lebih lama