photo by n,bagas voicehell
Zongitar.Net, Band post Hardcore asal Bandung, Dead With Falera sukses menggebrak panggung Voice Hell walking tour Purwokerto pada Sabtu 20 November 2016 malam kemarin di Lap. Dfront Cafe Purwokerto.
Band yang kesebelas kalinya menginjakan kaki di purwokerto ini langsung menggeber panggung setelah break  Maghrib dengan lagu lagu cadas miliknya seperti For You Forever, Kayalan Tingkat Tinggi, dan Metamorphorsa. Penonton yang sedari sore sudah basah kuyup dan berlumuran lumpur pun tak kalah beringas dengan mempertontonkan circlepit berulang kali dan ber moshing ria di mosphit area yang sudah berubah menjadi lautan lumpur akibat hujan yang mengguyur purwokerto sejak sore hari.

"Ini kesebelas kalinya kita main di purwokerto, dan purwokerto tetap luar biasa" ucap Dixi sang vokalis dari atas panggung.

Meski sound gitar kumank sempat mengalami troble beberapa kali akibat masalah wireles yang ngadat namun ini tak menyurutkan aksi DWF untuk tetap menghibur para fans nya di purwokerto hingga usai.

"iya sound gitar sempat mati mati karena ada troble di wireles nya, padahal pas soundchek tadi lancar lancar saja" ungkap kumank saat di temui zonagitar.net di backstage usai turun panggung.

Band yang sekarang genap beranggotakan empat personil setelah di tinggal Angga sang keyboardis/syntesizer pada oktober 2016 kemarin juga sempat mengumumkan kepada fannya jika sekarang mereka sedang proses penggarapan album baru untuk 2017 nanti.


 Dan, lagu Ambigu menjadi penutup aksi DWF pada malam itu. total sekitar 5 lagu di semburkan DWF dengan sangat ganas dan penonton pun nampak sangat puas dengan suguhan Dead With Falera di
Voice Hell walking tour Purwokerto 2016 meski harus pulang dengan kondisi berbalut lumpur.
Lebih baru Lebih lama