Bold Xperience Musik Everywhere Sukses Digelar

Zonagitar.Net, Gigs bertajug Bold Xperience "Musik Everywhere" sukses digelar pada Selasa malam (13/12/2016) di Purwokerto, Bertempat di The Rave Cafe Purwokerto, sejumlah musisi Purwokerto sukses meriahan gelaran dari salah satu produk Djarum tersebut yang dikemas scara akustik.

Acara yang sempat molor satu jam dari yang telah tercantum di pamflet acara yakni pukul 19.00 wib di buka dengan penampilan apik dari Night Flight dengan lagu cover dari band ternama indonesia dan luarnegeri. Sekitar 6 lagu sukses di bawakan Night Flight.

Usai  Night Flight, giliran Ignore naik panggung, sejumlah lagu lagu yang sedang hits di kalangan remaja saat ini pun sukses di lantunkan Ignore dengan sangat asik dan berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama, tak lupa 2 lagu miliknya " Buang waktu" dan "Kamu satu" pun di lantunkan. Sebanyak 8 lagu sukses di bawakan ignore malam itu. 

Pantomim dari SPP (Sedulur Pantomim Purwokero) pun takmau kalah asik, aksi mereka membawakan cerita jenaka dengan gaya Pantomim sukses membuat pengunjung cafe nyengir-nyengir hingga ketawa lebar.

Aksi FDJ (Female Disck Joki) Bela menutup gelaran acara malam itu dengan alunan musik EDM yang membuat penonton yang di dominasi oleh anak anak SAMI unsoed ini nganguk nganguk hingga usai pukul 22.00 wib.

Salah satu pegiat Dimas mengunkapkan, acara ini merupakan acara tour yang bakal digelar di sejumlah kota seperti Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara." ini merupakan gelatan di kota pertama, besok kita ke Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara ". ungkap dimas. " selain memperkenalkan produk, event ini juga sebagai wadah untuk musisi purwokerto untuk berexpresi memperkenalkan karya-karyanya". tambah dimas.
Lebih baru Lebih lama