Zonagitar.Net, Unit band rock n roll asal bandung thrchangcuter baru saja meluncurkan album fisik terbarunya yang Ke 5 bertajug binauralis pada 1 Mei 2017 Kemarin melalui Texas Chiken.

Tampaknya di album barunya ini mereka tak main-main dalam mengerjakannya, Menurut changcuters, Album trilogi ke dua ini sangat berbeda sekali  dengan album sebelumnya, dimana dalam penggarapan album ini sound dan lirik begitu sangat di perhatikan.

" kalo di binauralis ini kita lebih menggali sound dan liriknya nya, karna binauralis artinya kan mendengar jadi kita sangat memperhatikan sound dan lirik. Dan di album ini kita benar-benar keluar dari zona nyamanya kita." Papar qibil sang gitris saat di temui zonagitar.net di backstage super rawk banjar 08/04/2017.

Sang vokalis, Tara juga menambahkan, Dalam penggarapan album ini Changcuters sangat memperhatikan lirik dan pemakain kata kata dalam setiap lagunya, bahkan sempat beberapa kali bungkar pasang kata-kata, kerana mereka ingin di album ini memiliki cerita dan arti yang mendalam. Dan mereka ingin mengajak pendengar untuk mencari arti tersembunyi di balik lagu lagu di album ini. Jadi tak hanya sekadar mdengar dan menikmati saja.

Tak hanya itu saja, Changcuters juga menargetkan album binauralis ini mendapatkan Platinum kembali seperti album pertamanya terdahulu.
" untuk target sih mudah-mudahan dapet Platinum lagi yah, karna terakhir itu album satu, beratri 4 album nggak dapet yah hahahaha....ungkap tara dan ... Sambil tertawa.
Lebih baru Lebih lama