SERINGAI Teken Kontrak Sebagai Brand Ambassador VANS
ZONAGITAR.NET,-- Kuartet rock/metal asal Indonesia, Seringai, belum lama ini secara resmi telah menandatangani kontrak kerjasama sebagai brand ambassador VANS, merk sneaker legendaris asal Costa Mesa, California, untuk teritori Indonesia.

VANS, sebuah merk sneaker olah raga, pakaian dan aksesori asli, yang mempromosikan gaya hidup olahraga aksi, kultur anak muda, dan ekspresi diri yang kreatif, dengan berbagai dukungan kepada atlet, musisi, dan seniman melalui berbagai acara, dan platform progresif, belum lama ini telah menjalin kerja sama dengan kuartet rock/metal asal Indonesia, Seringai, sebagai brand ambassador-nya.

Menurut rilisan pers yang Zonagitar.Net terima, yang diwakili oleh gitaris mereka, Ricky Siahaan, menuturkan jika bagi Seringai, memakai VANS sudah jadi rutinitas yang old school. Karenanya, ini terasa seperti bersanding dengan kawan lama. Ditambahkan pula oleh sang drummer, Edy Khemod, jika alasan yang sama mengapa dia berada di Seringai, dan mengapa dia memakai VANS selama ini, adalah karena keduanya tetap loyal dan konsisten. Jadi kolaborasi ini terjadi organik saja, tanpa perlu pikir panjang lagi.

Sedangkan personil lainnya, Arian, menuturkan lewat satu kata “VANS!,” (dengan tanda seru), yang seolah penegasan dari sang Vokalis, jika VANS telah menjadi bagian dari dirinya, yang memang identik dengan sneaker tersebut. Hal ini ditimpali juga oleh sang Bassis, Sammy Bramantyo, dengan seruan kalimat “It’s about fukkin’ time!” (juga dengan tanda seru), seolah mempertegas perasaannya dengan kabar baik tersebut.

Sementara perwakilan dari VANS Indonesia menjelaskan pula alasan utama mereka memilih Seringai sebagai Brand Ambassador, karena selain mereka sendiri sebenarnya adalah pengguna VANS yang loyal, mereka juga mungkin adalah salah satu band paling “OFF THE WALL” di Indonesia, ujar Michael Kienzy, Assistant Marketing Manager VANS Indonesia. 


Selain itu, tentu pertimbangan VANS untuk menjadikan Seringai sebagai brand ambassador-nya didasari alasan yang kuat, dimana band yang dibentuk pada tahun 2002 oleh vokalis Arian13, gitaris Ricky Siahaan, drummer Edy Khemod dan bassis Sammy Bramantyo ini, dalam perjalanan karir bermusiknya bisa dikatakan menjadi yang terdepan, dengan koleksi lagu hits nya, dan ribuan Serigala Militia yang tersebar di tanah air.

Disela-sela kesibukannya menggelar konser dari kota ke kota, belakangan ini juga Seringai menghabiskan waktu di akhir 2017, dan awal 2018 lalu dengan berkutat di beberapa studio rekaman Jakarta, untuk menindaklanjuti proses penggarapan album studio terbaru mereka. Menariknya, yang bertindak sebagai produser bagi album terbaru ini adalah gitaris Ricky Siahaan. Dan rencananya album studio ketiga yang belum memiliki judul ini rencananya akan rilis pada tahun 2018 ini.


Sumber, Foto: Pressrilis Seringai
Lebih baru Lebih lama