Kasmaran Jubing Kristianto
Zonagitar.NET, Gitaris fingerstyle Indonesia, Jubing Kristianto meluncurkan album terbarunya bertajuk "Kasmaran". Album yang berisi 14 lagu yang pernah menjadi hits JK Records pada masanya ini diterjemahkan ulang oleh Jubing Kristianto dalam permainan gitarnya yang khas.

Jubing mengatakan bahwa dalam album Kasmaran ini lebih menonjolkan musiknya, namun menurutnya bukan ingin memamerkan teknik bermain gitar.

“Kita memakai produk yang baru tapi dengan lagu-lagu yang lama, tentunya yang dilakukan mendengarkan lagu-lagunya dulu, setelah itu baru dibuat seperti yang kita inginkan. Lalu setelah itu latihan dan dilanjutkan dengan masuk rekaman atau recording,” jelas Jubing, baru-baru ini.

Dalam pilihan lagunya sendiri Jubing melakukannya bersama Leonard ‘Nyo’ Kristianto. Jubing dan Nyo Kristianto berdiskusi mulai dari lagu-Iagu yang dipilih hingga bagaimana eksekusinya di albumnya. Ada 14 lagu yang terpilih, dengan dua lagu di antaranya dinyanyikan oleh Reda Gaudiamo -“Tak lngin Sendiri” dan Sevi Xiu “Aku Cinta Padamu”.

Sebelum album Kasmaran, Jubing sudah merilis album seperti Becak Fantasy, Hujan Fantasy serta Kaki Langit .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama