"Freak" adalah band Rock alternatif dari Bandung, Indonesia, yang berdiri pada awal tahun 2000-an. Hingar bingar musik yang di populerkan oleh Nirvana dan band Kota Seattle lainya saat itu yang kemudian dikenal dengan sub genre, Grunge sangat mempengaruhi band band yang berdiri sekitaran tahun tersebut, termasuk "Freak" ,setidaknya sangat kental terlihat di awal penampilan mereka dengan mengcover lagu lagu dari band yang popular masa itu. 

Pada perjalananya, mereka menemukan ciri khas mereka sendiri dan terangkum dalam beberapa album yang berhasil mereka keluarkan. 
“Square” adalah album kelima yang berhasil dirampungkan. Dari kelima album tersebut 2 diantaranya merupakan album yang dirilis sendiri. Setelah mengeluarkan album yang berada di bawah naungan Neverstop Records dan Riotic Records, yaitu Album Im Freak 2016, dan Revelation Of Universe 2016 . 

Pada bulan Agustus resmi dirilis Album yangi berisi 6 lagu dengan single pertama, “Please Peace Please”, video music officialnya dapat dilihat di link berikut https://youtu.be/XULfX8Sp7aU. 
“Square” dalam kamus bahasa Indonesia adalah kotak, atau dimensi berbentuk kotak, batasan yang membuat ”Freak” memiliki batasan dalam kukungkungan pakem genre tertentu". 

Simbol kotak yang terbuka, “OUT OF THE BOX” dalam album ini memiliki essensi bahwa "Freak" mencoba menerobos batas-batas musik mereka dengan cara eksplorasi suara yang lebih kaya, tema yang lebih beragam dan permainan yang lebih atraktif. Mellaui album ini diharapkan band yang di gawangi oleh ogie –guitar vocal Zubbey – Lead guitar Ewink – Bass , Dimas – Drums ini memiliki pendengar fresh dan lebih luas, menjadi sebuah fans base baru yang cukup loyal. 

Album ini direkam di studio Infinity Lab keculai Drum track di Aru Studio oleh Alan Davison Mixing dan mastering oleh @adhit_android
Produser Warkop Musik 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama