ZONAGITAR.NET-  Gitaris band metal Slipknot, Jim Root mengungkapkan kecintaannya terhadap musik pop. Dia juga mengagumi karya-karya yang dibuat oleh penyanyi cantik Ariana Grande.

Jim mengatakan bahwa dia tak hanya menyukai musik metal, namun juga musik pop. Dia pertama kali mengenal Britpop dan kemudian menggalinya dengan berbagai musisi yang dia dapatkan di toko musik.

"Aku suka musik pop, tetapi pertama kali berkenalan dengan Britpop. Mengenal setelah genre tersebut berlangsung. Saat (Slipknot) tur Eropa pertama kali, kami sering mengunjungi toko musik dan genre ini berada di seluruh Eropa," ujarnya seperti dilansir dari NME, Sabtu (25/1/2020).

Pria berusia 48 tahun ini akhirnya mengenal beberapa musisi pop dan akhirnya menyukainya hingga sekarang.

"Akhirnya aku mulai menemukan Bjork dan Portishead, kemudian Radiohead, Blur dan Oasis. Jenis-jenis pop musik seperti mereka," ujarnya.

Saat ini Jim menyukai Ariana Grande yang menurutnya luar biasa. Dia tidak sengaja mendengarkan lagu penyanyi berusia 26 tahun ini dan langsung menyukainya.

Salah satu wanita di manajemen kami mendengarkan lagu Ariana Grande, dan aku tidak mengetahui apa yang dia dengarkan saat itu. Aku seperti, apa ini? sangat mengagumkan! Aku langsung mendapatkan nadanya. Dia memberi tahu dan aku langsung terpukau," ujarnya.

Slipknot akan tampil di Indonesia pada festival musik metal Hammersonic. Mereka dijadwalkan tampil pada Jumat, 27 Maret 2020.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama