Simple Plan Siap Konser Di Bandung April 2020

simpleplan di bandung 2020
ZONAGITAR.NET,- Band pop punk asal Kanada, Simple Plan di pastikan bakal kembali menggelar konser di Indonesia. Mereka dikonfirmasikan akan tampil di acara LaLaLa Fest 2020 yang akan digelar di Cikole, Lembang, Bandung Barat pada 18 dan 19 April 2020.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Simple Plan melalui akun Twitter-nya. Mereka mengunggah video berdurasi 18 detik yang memberitahukan konsernya di Bandung.

"Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami kembali ke Indonesia musim semi tahun ini," ujar Chuck Comeau, drummer Simple Plan seperti dilihat dari akun resmi Twitternya, Jumat (31/1/2020).

"Kami akan tampil di LaLaLa Fest pada 18 dan 19 April di Orchid Forest," ujar Jeff Stinco, gitaris Simple Plan.

Dalam cuitan Twitternya, mereka tak sabar untuk segera bertemu dengan penggemar serta band yang tampil dalam festival musik tahunan ini.

ini merupakan keenam kalinya Simple Plan datang ke Indonesia. Terakhir mereka tampil dalam rangkaian Taking One For The Team Tour di Ancol, Jakarta Utara pada 4 September 2016 lalu.

Tak hanya Simple Plan saja, sederet musisi mancanegara juga dipastikan hadir di Lalala Fest 2020, yakni Tori Kelly, Aurora, Heize, Jeff Bernat, dan Shinichi Osawa. Sementara untuk lineup musisi lokal, Lalala Fest 2020 menghadirkan Kunto Aji, Danila, Sal Priadi, Petra Sihombing, Stars & Rabbit, Reality Club, Svmmerdose, Mantra Vutura, dan lainnya.

ini menambah deretan band papan atas dunia yang datang ke indonesia untuk konser di tahun 2020 ini, diantaranya Dream theater, Slipknot, Baby Metal dan masih banyak lagi

Tidak ada komentar

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}