TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Ini Cerita Pengalaman Gitaris Kelompok Penerbang Rocket Saat Kena COVID-19

Rey Marshall

Zonagitar.NET,- Gitaris band Kelompok Penerbang Rocket, Rey Marshall baru baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan jika ia sempat terjangkit COVID-19 di awal masa penyebaran pandemi corona di Indonesia.

 Rey Membagikan ceritanya  di konten podcast bertajuk Rock Nation Podcast, Rey
Namun, dengan attitude-nya yang rock n roll abis, Rey membingkai ceritanya tersebut dengan perspektif absurd namun seru, sehingga menghasilkan cerita yang menarik buat disimak.

"Gue pernah denger kabar bahwa Rey Kelompok Penerbang Roket sempet jalanin rapid test atau swap test," tanya sang host Rio Tantomo.

"Nggak, justru gue nggak rapid test," bantah Rey sambil tertawa kecil.

"Tapi di awal-awal PSBB gue sempet demam. Kondisi waktu abis manggung dari Pontianak dan sepulangnya badan gue menggigil dan tulang sakit," lanjutnya.

"Temen gue sih udah yakin kalo itu gejala covid. Tapi pas banget 14 hari beres penyakit gue. Sementara, gue udah pernah kena demam berdarah sama tifus, minimal 21 hari beresnya. Sedangkan ini gue 14 hari beres."

Setelah sembuh dari gejala yang ia sinyalir sebagai covid-19, Rey mengatakan bawah ia memutuskan buat di rumah aja selama 14 hari ke depannya lagi buat memastikan semuanya aman.

"Biar andaikan benar gue kena covid, gue nggak nularin orang lain," jelasnya.

Selain itu, ia juga menceritakan pengalaman absurdnya yang lain terkait berhadapan sama ancaman covid-19.

Ia mengaku sempat sakit kedua kalinya baru-baru ini.

Tapi, dengan santainya, ia mencoba untuk keluar rumah dan pergi ke pasar sambil mengenakan masker hanya untuk sekadar menguji kekuatan imunitas tubuhnya.

Beberapa hari setelahnya, Rey mendapati dalam sebuah berita kalo pasar yang ia sempat kunjungi banyak yang terjangkit covid-19, kendati ia sendiri kini sehat-sehat aja.

"Ternyata, setelah gue telusuri antibodi gue di atas rata-rata manusia normal," kata Rey lagi.

Wah, sakti juga ya sob rocker tanah air satu ini. (*)

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.