TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Berikut Spesifikasi Harga Gitar AKUSTIK COWBOY GWC 235ns

Gitar akustik cowboy GWC 235ns merupakan gitar terbaru dari COWBOY yang sekaran sedang viral, disamping spesifikasinya yang lumayan juga harganya yang terjangkau menjadi pilihan musisi untuk memiliki gitar akustik ini, terutama para musisi cover youtube.

Gitar Akustik Cowboy memakai body dari kayu sapele wood dan neck mahogani.gitar cowboy Gwc 234ns ini juga sudah ditanam preamp

Gitar Acoustic Cowboy ini merupakan merk import dengan kualitas bagus. Meski begitu harga yang diberikan tidak terlalu mahal, harga Gitar Cowboy GWC-235NS GWC 235 NS Akustik Elektrik Tuner Original Import dibandrol seharga Rp 2.5 jutaan. 

Karakter suara yang dihasilkan oleh gitar Cowboy GWC 235ns ini cukup contras dan padat karena di bekali dengan kontruksi dan ukuran body gitar yang besar dan kokoh

 Berikut Spesifikasi Gitar AKUSTIK COWBOY GWC 235ns


Image
Product Name
    COWBOY GWC 235ns
Body Top
    Sapele Wood / Spruce Selected
Bode Back & Side
    Saple Wood
Neck
    Mahogany + Trush rod (ada besi stel neck)
Fretboard    Rosewood
Fret    Steel 24 frets
String    String Uk 0,10
PreAmp    EQ Cowboy AW-5
Colour
    Natural Satin
Finishing    Satin Dop finish


Scale    648mm / 25.5″
Radius    400mmR
Width at Nut    43mm
Width at Last Fret    56mm
Thickness at 1st    19.5mm
Thickness at 12th    21.5mm


Harga    Rp 2.528.00

Kesimpulan: Gitar akustik cowboy GWC 235ns Ini bisa menjadi pilihan yang bagus bagi kamu yang ingin belajar bermain gitar atau ingin membeli gitar dengan harga yang murah namun dengan kualitas yang mumpuni. Kelebihan gitar Cowboy GWC 235ns: Suara yang bersih dan juga kualitas kayu yang bagus sehingga membuat gitar menjadi lebih kuat dan tahan lama.

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.