Santet Luncurkan Album Spirit Of Mysticism Kin666dom,

'Spirit Of Mysticism Kin666dom' sANTET

ZONAGITAR.NET,- Band Javanese Black Metal asal Purwokerto SANTET, buktikan Konsistens bermusiknya di scene musik Underground dengan merilis album ke-10 bertajug  Spirit Of Mysticism Kin666dom  pada minggu 20/02/2022 kemarin. Peluncuran album tersebut juga sekaligus sebagi Perayaan Perjalanan 25 Tahun SANTET berkiprah di blantika musik tanah air..

 Album yang memiliki arti roh dari kerajaan mistik ini berisikan 12 Lagu di antaranya Rawuh, Geger Wedus Gembel, Telaga Sunyi, Kidung
Keramat II, Samarantu, Rogosemangsang dan Curse of Baturraden. dan 3 Lagu cover yang di kemas dengan versi SANTET.  

Di album ini Santet lebih banyak berkisah tentang mitos yang ada di kota kelahiranya yaitu  Banyumas dan juga mistik di Gunung Slamet.

   " kalau di Jawa Barat kan ada beberapa band yang mengangkat kearifan lokal sana dengan segala mitos yang ada, kenapa kita yang juga punnya banyak tempat potensi tidak melakukan hal serupa? bukan ikut-ikutan, tapi lebih mengangkat apa yang ada disini," ukap sang voklais saat di temui zonagitar.net usai perform.

Melalui Album ini, Santet Juga ingin menyampaikan pesan positif tetntang menghagai alam terutama Alam yang tidak terlihat.
"Kita, Manusia kan hidup di alam faana ya..., yang  dialam tidak terlihat juga punya kehidupan, maka kita juga harus menghargai sisi misteri mereka". ungkap sang vokalis.

Band yang di gawangi oleh Budi atau kerap di panggil Butet ini juga akan berencana menggelar Promo Tour di beberapa kota di indonesia dan juga EROPA.

Dalam gelaran laouncing album dan Perayaan 25 tahun Santet yang bertajug Road to Baturaden Metal Fest besutan Voicehell dan Black Ustadz ini juga di meriahkan oleh band cadas lokal Purwokerto seperti Burning Dog, Eternal Desolator, Discourteous, Firecrackers, Bumble Bee, LDX3, Sari Sarin, Bastard Boys, dan Fatal Insident.

0 Komentar

Ada Pertanyaan?