TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Gitaris Steve Vai Konser Lagi Di Jakarta, Ini Harga Tiket Resminya

steve vai
 

Gitaris hebat yang pernah meraih tiga Grammy Awards, Steve Vai, akan datang lagi ke Jakrta Indonesia untuk konser yang keempat kalinya!

Steve Vai, musisi keren yang lahir di Amerika Serikat sekitar 63 tahun yang lalu, akan menggelar konser di Basket Hall Senayan GBK Jakarta pada tanggal 26 Oktober 2023 mendatang.

Kabar seru ini diumumkan oleh Lemmon.id, yang adalah promotor konser ini, lewat postingan di media sosial mereka beberapa waktu yang lalu. 

"@stevevaihimself bakal bikin gempar Indonesia dalam Inviolate Tour 2023, Kamis, 26 Oktober di Basket Hall GBK Senayan, Jakarta, Indonesia. Tiket dan pass pengalaman EVO akan dijual di Loket.com. Tetap pantengin untuk info lebih lanjut." tulis mereka.

Nggak berapa lama kemudian, mereka juga kasih tahu kita berapa harga tiket dan tampilan tempat konser yang akan dibagi dalam lima kategori.

Berapa Harga Konser Steve Vai Di Jakarta?

  • Full On VIP EVO seharga Rp8 juta.
  • Meet and Greet VIP EVO seharga Rp6 juta.
  • VIP 1 seharga Rp3 juta.
  • VIP 2 seharga Rp2 juta.
  • Reguler seharga Rp1 juta.

 "Tiket untuk Steve Vai Inviolate Tour 2023 sudah tersedia! Langsung aja cek di bio kita untuk link tiket atau cari di loket.com, buruan beli tiketnya sebelum keabisan! #stevevaijakarta." tulis mereka. 

Gitaris yang dulu pernah jadi bagian dari Whitesnake dan bikin album keren bernama Slip of the Tongue ini pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 1996 saat ngadain konser di Hard Rock Cafe Jakarta. Terus tahun 2013, dia datang lagi buat konser bertajuk The Story of Light Tour di Tennis Indoor Senayan. Terakhir, tahun 2017, dia tampil bareng Generation Axe di Ecovention, Ancol. Keren banget, kan? Jadi, jangan sampai ketinggalan konsernya yang bakal datang lagi nih!

Komentar0

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.